Angel Pfaff - Dia Dalam Hidupku

Lirik lagu Angel Pfaff - Dia Dalam Hidupku
angel pfaff dia | dalam hidupku

Angel Pfaff - Dia Dalam Hidupku - Lirik Lagu
=>
Ku ingat dalam hati
Syair dalam simponi
Indah meresap kalbu
Seakan tahu tentang hidupku
Lagu indah dan merdu
Mengingatkan diriku
Tentang pria ku cinta
Dalam hidupku setahun berlalu
Bulan purnama aku dan dia
Memadu cinta menikmati suasa
Hati terasa oh bahagianya
Dunia hanya milik kita berdua
Tiada duanya insan bercinta
Hanyalah aku dan dia yang disana
Sunyi dan sepi namun berarti
Di dalam perjalanan hidupku ini
Lagu indah dan merdu
Mengingatkan diriku
Tentang pria ku cinta
Dalam hidupku setahun berlalu
Bulan purnama aku dan dia
Memadu cinta menikmati suasa
Hati terasa oh bahagianya
Dunia hanya milik kita berdua
Tiada duanya insan bercinta
Hanyalah aku dan dia yang disana
Sunyi dan sepi namun berarti
Di dalam perjalanan hidupku ini
Bulan purnama aku dan dia
Memadu cinta menikmati suasa
Hati terasa oh bahagianya
Dunia hanya milik kita berdua
Tiada duanya insan bercinta
Hanyalah aku dan dia yang disana
Sunyi dan sepi namun berarti
Di dalam perjalanan hidupku ini
<=
Lirik lagu Angel Pfaff yang berjudul Dia Dalam Hidupku ini ditulis oleh Tinjakstar menggunakan keywords;
lirik | lagu | kenangan | angel | pfaff |dia dalam hidupku

Post a Comment for "Angel Pfaff - Dia Dalam Hidupku"