BIOGRAFI DAN PROFIL LUSIANA SAFARA

Lagu-Kumpulirik----Buat yang baru mengenal dangdut koplo terutama dangdut jawa timur mungkin sudah tidak mengenal lusiana safara, tetapi buat yang sudah tau dan cinta dengan dangdut koplo, khususnya di Jawa Timur rasanya nama Lusiana Safara sudah tidak asing lagi. Bisa di bilang lusiana safara adalah salah satu penyanyi senior di belantika dangdut jawa timur, bahkan saya lebih dulu tau Lusiana Safara di banding Nena Fernanda dan sederet artis dangdut koplo yang bernaung di Sera, Palapa atau monata dll. 
 
Tentang Lusiana Safara Banyak orang yang sependapat seperti ini; "Penyanyi dengan suara yang sangat merdu didunia musik dangdut koplo. tapi sayangnya suara itu belum sampai kalangan nasional. padahal dibanding penyanyi yang banyak dikenal orang, suara Lusiana Safara tidak diragukan lagi".

Jika kita melihat perjalanan menyanyi Lusiana Safara sejak usia belia, Lusiana safara di kenal bukan hanya karena paras cantiknya, bahkan paling cantik menurut penulis dibanding penyanyi koplo yang lain he, melainkan karena kualitas suaranya yang aduhai, bahkan menurut kuping saya ini suara lusiana safara lebih bagus di bandingkan dengan banyak penyanyi dangdut yang sekarang banyak muncul di tv yang lebih pada jualan penampilan dan body lewat goyangan, katanya sich artis sekarang lebih enak dilihat dari pada didengar... hehe. Lusiana safara kerap tampil dengan gaya yang sopan dan tidak seronok, lagu apapun yang dibawakan suaranya tetap enak untuk di dengar dan kali ini yang sedang saya dengarkan adalah saat dia manggung di daerah lamongan bersama om monata.

Regenerasi memang sudah menjadi hukum alam pada setiap apapun di dunia ini, yang muda dan lebih segar datang akan menggeser generasi pendahulunya, mungkin itu juga yang membuat saat ini nama Lusiana safara mulai semakin jarang terlihat tampil di panggung dangdut. Dengan semakin banyaknya penyanyi-penyanyi baru yang ada, mau tidak mau yang lama akan sedikit tenggelam. Tetapi walaupun saat ini sudah semakin jarang kita lihat dia di panggung secara live kita masih bisa menikmati suarana merdunya bersama om palapa, sera atau orkes dangdut lainnya dengan membeli CD yang banyak di jual atau diinternet.Karena itu bagi saya penggemar Lusiana Safara dia akan selalu dihati, karena memang saya jatuh hati padanya.

Berikut beberapa foto cantik dari Lusiana Safara yang penulis berhasil kumpulkan, baik melalui Google ataupun sumber Lain yang memuat foto Lusiana Safara :
















 

Post a Comment for "BIOGRAFI DAN PROFIL LUSIANA SAFARA"